Site icon Denai Cahaya Malam

Perusahaan yang buka lowongan kerja saat Corona

Kita tahu bahwa banyak PHK terjadi saat wabah Corona menyerang Indonesia. Berniat untuk mencari pekerjaan lagi tentu sulit di masa-masa seperti sekarang ini.

Namun, jangan berkecil hati nyatanya masih ada perusahaan yang membuka lowongan kerja di tengah pandemi ini. Penasaran siapa saja? Coba simak daftar perusahaannya di bawah ini!
1. PT Hutama Karya 
Kabarnya perusahaan yang bergerak dalam bidang infrastruktur ini tengah membuka lowongan kerja untuk posisi Management Trainee. Proses rekrutemnnya tetap berlangsung lho meski Indonesia sedang Corona. 
Walaupun begitu pihak perusahaan mengatakan kalau proses awal dan lanjutannya akan dilakukan secara online sedangkan setelah itu perusahaan nantinya akan mengabari kembali peserta yang lolos untuk seleksi selanjtunya. 
2. Google
Perusahaan kedua yang bergerak dalam bidang teknologi dan merupakan perusahaan bergengsi banyak dimimpikan oleh orang lain utnuk bekerja di sana yakni Google. 
Setidaknya sejak pandemi ini, Google membuka lowongan kerja sebanyak 3.000 posisi lho untuk berbagai negara dimana Google beroperasi termasuk Indonesia tentunya. 
Nah bagaimana cara daftarnya dan mengecek posisi apa saja yang dibutuhkan? Kamu bisa cek di sini!
3. TikTok
Ga mau kalah dari Google, perusahaan besar setara induk TikTok yakni Bytedance juga lagi buka loker tuh. Ga tanggung-tanggung posisi yang dibuka mencapai 10.000 posisi khususnya untuk perangkat lunak dan product desain. 
Selain ke tiga perusahaan di atas, masih ada lagi loh perusahaan yang membuka lowongan kerja selengkapnya kamu tinggal cari saja di alamat link ini.
Exit mobile version