Site icon Denai Cahaya Malam

Tips Nyaman Nonton Avengers EndGame di Bioskop

Saat ini teater Indonesia lagi dipenuhi dengan serial film Avengers Endgame. Sejak kemunculannya pada Rabu (24/4) kemarin, film ini emang menyedot perhatian banget. Malahan ada salah satu teater yang menanyangkan film Avenger sejak dini hari. Dari sana kita bisa memprediksi kalau film ini laku keras dipasaran.
Source: Google.com

Uniknya untuk serial pamungkas ini, Marvel gak tanggung-tanggung memberikan durasi waktu lebih dari 3 jam untuk proses penanyangannya. So, kamu harus rela berlama-lama di ruang teater supaya gak ada satu bagianpun yang terlewatkan. Dan buat kamu yang mau nonton di weekend ini, berikut tips efektif nonton film Avengers versinya aku:

1. Menghindari Beli Tiket di bioskop
Seperti dibilang di atas, Avenger Endgame nampaknya akan jadi film yang laku dan biasanya bakal terjadi banyak antrian diloket pembelian tiket. Ada baiknya kamu membeli tiket Avengers Endgame melalui aplikasi tiket online sebab, kalau kamu membeli langsung di bioskop kemungkinan kamu gak akan kebagian tiket, atau kamu akan kebagian duduk dikursi yang kurang nyaman. Oleh karena itu, kamu bisa memanfaatkan aplikasi pembelian tiket seperti: Cinema21, CGV ID, Cinemaxx, Go Tix, Tix ID dan Book my show.

Baca juga tentang, Penganan Khas Dieng

2. Menghindari Rasa Lapar
Durasi film Avenger yang lama pasti akan membuat kamu lapar ditengah film. Dari pada cacing diperutmu terus berbunyi krubuk-krubuk sebaiknya 1 jam sebelum film tayang kamu menyempatkan untuk memakan makanan berat. Tapi jangan sampai begah yah bisa jadi kamu malah nguantuk.
3. Sempatkan Diri ke Toilet
Sama seperti tips no 2 hal ini perlu dilakukan sebelum film berlangsung. Kamu bisa menyempatkan diri ke toilet setidaknya 15 menit sebelum masuk bioskop supaya ditengah film kamu gak merasa kebelet pipis.
4. Membawa Jaket atau Memakai Baju Tebal dan Panjang
Kondisi di bioskop biasanya akan dingin seperti diBrrr. Dan rasa dingin itu akan cepat menjalar ke tubuh yang menyebabkan pengin ke toilet. Jadi, pakailah baju panjang yang tebal atau jaket supaya kamu gak perlu ke toilet di tengah film.

Baca juga Fakta dibalik Perjuangan Kartini

5.  Membawa Cemilan Secukupnya dan Menghindari Minuman Kopi dan Teh
Meski 1 jam sebelumnya kamu sempat makan berat, dengan kondisi ruangan bioskop yang dingin biasanya tubuh manusia akan cepat lapar lho. Setidaknya bawalah cemilan secukupnya agar badan tetap hangat. Dan usahakan untuk tidak meminum kopi atau teh karena kedua zat tersebut akan menimbulkan kondisi diuretik. Diuretik adalah istilah yang merujuk pada naiknya laju urinasi.
6. Duduk Tegak
Konon duduk tegak akan menghindari penumpukan cairan urin di kandung kemih. Jadi, saat nonton film Avengers duduklah dengan tegak, nyaman dan fokuskan pikiran pada film agar semua hal yang bisa gangguan tersebut akan hilang.  
Selamat menonton!
Exit mobile version